Tulis aja dulu, siapa tahu orang lain butuh :-)

CARA MENONAKTIFKAN CRASH REPORT DI UBUNTU

Salam Belajar! ingat ladang belajar!!

Gimana kabarnya kawan yang jauh di sana?? kalli ini saya  mau berbagi mengenai OS LInux nih, tepatnya Ubuntu. Ini nih saya mempunyai sedikit permasalahan ketika sedang menggunakan Ubuntu, yaitu sering keluarnya "Crash Report" yang biasa muncul setelah kita menginstall aplikasi di Ubuntu. Pastinya itu cukup menganggu buat saya pribadi.
Namun kelamaan saya tidak betah dengan kondisi seperti ini, akhrinya saya bereskan dengan cara - cara seperti di bawah ini:


Buka terminal anda dan masuk dalam akses root.
Jalankan perintah dibawah ini  :

sudo sed -i "s/enabled=1/enabled=0/g" '/etc/default/apport'

Nah selesai deh Cara Menonaktifkan Crash Reports Di Ubuntu. Semoga Bermanfaat yah. Terima Kasih.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

ARCHIEV

VISITORS

free counters

FRIENDS

Blog Archive