Tulis aja dulu, siapa tahu orang lain butuh :-)

LINUX VS WINDOWS

Selamat Pagi Kawaaaaan!!!!
Kali ini saya akan sidikit curhat nih, bukan masalah asmara atau masalah, namun tentang teknologi kawan. Ini nih, saya itu bingung, melihat gambar di samping ini. Kalau Anda perhatikan baik-baik, Penguin dan si Setan merah adalah Icon dari GNU LINUX, sedangakan yang sedang dibakar itu adalah Windows. Nah ini jelas menunjukkan Si Linux mulai menunjukkan persaingannya dengan Si Windows. Okelah bisa dikatakan kalau si Linux ini dirasa jauh lebih muda ketimbang Si Windows
Ngomong-ngomong nih ya, Anda semua disana saat ini sedang browsing menggunakan yang mana diatntara mereka berdua??? Linux atau Windows?? Kalau saya pribadi sih, mayoritas masih menggunakan windows kawan, karena di Linux itu saya masih terus belajar. Jadi saya g mau nantinya berhenti di tengah jalan ketika sedang mengoprasikan Linux di saat yang mepet atau genting.

Ngomongin masalah keduanya, Anda tidak perlu ribut untuk memilih mana sih yang terbaik. Kayak saya nih, saya saja menggabungkan kedua OS tersebut kedalam Laptop saya kawan. Jadi, kalau saya bosan main-main dengan Si Linux, saya ganti main dengan Si Windows. Linux saat ini, misalkan Si Ubuntu yang merupakan anak dari Si Linux, sudah berkembang sangat pesat. Linux terang memiliki keturunan jauh lebih banyak di bandingkan keturunan Windows. Namun sekali lagi, Anda tidak perlu pusing memilih keduanya, install saja keduanya di dalam komputer atau Laptop Anda. Jelajahi segala fasilitas dan layanan yang disediakan oleh keduanya.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

ARCHIEV

VISITORS

free counters

FRIENDS

Blog Archive