Postingan

DELUGE, TOOL UNTUK DOWNLOAD FILE TORRENT DI LINUX

ladangbelajar-Assalaamu'alaikum Wr Wb. Kali ini setelah sekian lama tidak posting artikel (terakhir 26 Mei 2018 😅) kini saya punya bahan untuk bikin artikel terbaru. 
Kali ini mengenai IT khususnya di dunia Linux (Ubuntu). Berawal dari keinginan untuk bisa download file torrent, saya sempat kebingungan untuk bisa install aplikasi semacam bitTorrent atau uTorent di Windows.
Sempat saya coba dari salah satu sumber, namun langkahnya ribet banget dah 😅. Hingga akhirnya saya dapat sumber yang PAS untuk bisa praktik download file torrent meski pakai Linux.
Deluge. Inilah nama aplikasi yang bisa teman-teman gunakan sebagai pengganti kerinduan terhadap bitTorrent dkk. Saya dapat sumbernya dari sini nih http://cafelinux.info/technical/cara-download-file-torrent-di-linux
Cara installnya gampang banget, teman-teman cukup masukkan: $ sudo apt-get install deluge ke dalam terminal. Jangan lupa cek koneksi internet juga 😅. Setelah masuk proses install, tunggu saja hingga selesai. Jika sudah selesa…

CARA SCREENSHOT ATAU SNIPPING TOOL DI KALI LINUX

WAKTU PEMBAYARAN FIDYAH

LAFADZ ROMADHONA ATAU ROMADHONI?

MEMBERI KESAKSIAN KEBAIKAN JENASAH SEMASA HIDUPNYA

QUNUT DI 10 HARI TERAKHIR ROMADLON

BERBUKA PUASA SEBELUM WAKTUNYA

MENGELUARKAN SEMUT DARI TELINGA SAAT PUASA

RINGKASAN TAKLIM KITAB TARIKHUL HAWADITS

BERHUBUNGAN SUAMI ISTRI DI SIANG HARI BULAN ROMADHON