Tulis aja dulu, siapa tahu orang lain butuh :-)

TIPS MENGHILANGKAN ''CEGUKAN" DENGAN ATAU TANPA OBAT

     Cegukan, ada yang belum tahu mungkin apa itu "cegukan"???? Ya, kata tersebut sudah tidak asing lagi di telinga kita. Cegukan bukanlah penyakit, namun sebuah gejala kecil yang ditimbulkan karena adanya kesalahan pada sistem pernapasan yang terjadi di kerongkongan kita. Saya Anda siapa saja pasti pernah mengalaminya. Gejalanya memang sebentar saja, 2-3 menit.
Namun, pernahkah Anda mendengar bahwa ada yang pernah mengalami cegukan hingga lebih dari 1 tahun???? Hmmmm tidak bisa kita bayangkan betapa susahnya dia yang mengalami hal tersebut. Mau makan tidak enak, apalagi minum.
     Lalu, apa ada obat untuk menghilangkan cegukan secara cepat???? Ya pasti ada, bahkan tanpa obatpun cegukan dapat dihilangkan. Jika menggunakan obat atau penawar, biasanya diainjurkan untuk memakan gula pasir, kurang lebih setengah sendok makan. Jika cara tersebut tidak berhasil atau Anda ingin mencoba cara yang tanpa obat, cukup tahan napas Anda kurang lebih 15 - 20 detik. Kenapa, itu digunakan untuk menormalkan aliran napas pada kerongkongan.
     Jadi, bagi Anda yang mengalami cegukan, tidak perlu khawatir atau bingung, cukup lakukan cara yang saya ceritakan diatas. Selalmat mencoba!!!!!
Share:

0 komentar:

Post a Comment

ARCHIEV

VISITORS

free counters

FRIENDS

Blog Archive