Tulis aja dulu, siapa tahu orang lain butuh :-)

PERFORMA LOS GALACTICOS "TERJUN BEBAS" DI MUSIM 2012 - 2013


MADRID – Real Madrid mengalami penurunan performa yang amat drastis di La Liga musim ini. Terakhir, mereka ditahan imbang Espanyol 2-2 di Santiago Bernabeu hingga membuat selisih poin dengan Barcelona menjadi 13 angka.


Laju Barca seolah tak tertahan setelah Atletico Madrid yang tengah on-fire mampu dibantai 4-1. Hasil seri Madrid dengan Espanyol sendiri terbilang mengejutkan karena musim lalu di tempat yang sama, El Real sukses pesta gol 5-0.

Jose Mourinho pun mulai bersikap realistis. Menurut The Special One, sulit bagi Los Blancos mempertahankan gelar juara La Liga musim lalu bila tak dibilang mustahil.

Padahal, kompetisi baru memasuki jornada ke-16 alias belum separuhnya. Artinya, perjalanan La Liga masih sebenarnya masih panjang. Namun, Mou tampaknya sadar, dengan performa Madrid saat ini, kendati musim masih panjang, sulit bagi Si Putih bersaing dengan El Barca.

“Saya pikir memenangi liga hampir mustahil, tapi kami masih bisa bermain lebih baik, karena jika kami bermain baik di La Liga, kami akan meningkat di Liga Champions,” kata Mourinho seperti dikutip dariGoal.

“Kami tidak sebagus biasanya. Kami tak punya kesenangan dan kepercayaan diri yang sama, serta kami kesulitan mencetak gol sebanyak musim lalu,” ujar Mourinho.

“Saya tak pernah berada dalam situasi ini sebelumnya, tapi saya tak kehilangan kekuatan. Kami akan terus berjuang meraih titel, meskipun mustahil, karena ini Real Madrid,” tutur entrenador berusia 49 tahun ini.

Share:

0 komentar:

Post a Comment

ARCHIEV

VISITORS

free counters

FRIENDS

Blog Archive