Tulis aja dulu, siapa tahu orang lain butuh :-)

CARA MENGHAPUS microsoft(c) register server (32 bit)

ladangbelajar - Assalaamu'alaikum Wr Wb teman2. Kamu pernah merasakan kipas pada laptop kamu berputar begitu kencang? Padahal kamu gak ngapa-apain. Coba cek list program di Task Manager.

Nah, kemarin saya juga menghadapi kasus yang sama. Ketika saya buka di Task Manager, ternyata ada program bernama microsoft(c) register server (32 bit). Mulanya, saya lakukan End Proses dia berhasil stop. Tapi beberapa hari kemudian, tindakan End Proses tidak berhasil. Hingga akhirnya dia terus berjalan.

Lalu aku coba Open File Location, yaa dia seperti program legal. Tapi penasaran juga, bisa jadi malware yang menyamar (Eit! jangan dikira mereka tidak mampu). Justru kesalahan fatal apabila kita berpikir mereka gak bakal melakukan hal itu.

Kemudian aku coba cari di Google, hmmm kebanyakan artikel mengatakan dia adalah malware virus, dll. Jadi, microsoft(c) register server (32 bit) bisa jadi program jahat.

Oke, akhirnya saya coba scan menggunakan Malwarebytes. Versi free sudah bisa mengatasi hal ini. 
App microsoft(c) register server (32 bit), memakan jumlah memory dan CPU
paling banyak dan tidak normal

















Nama microsoft(c) register server (32 bit) ketika Open File Location






Ketika saya scan keseluruhan hasilnya benar-benar WOW! Ratusan virus segala jenis terdeteksi. Jika scan selesai, segera lakukan karantina lalu restart komputer kamu.

Biasanya ketika masuk kembali ke desktop akan lama dan nge-hang juga. Karena sistem berproses seperti semula (bebas virus) dan memperbaiki registry yang sebelumnya sempat error.

Namun begitu, alhamdulillah laptop saya kembali normal. Download saja Malwarebytes di situs resminya https://www.malwarebytes.com/.

Selamat mencoba!
Share:

0 komentar:

Post a Comment

ARCHIEV

VISITORS

free counters

FRIENDS

Blog Archive