Tulis aja dulu, siapa tahu orang lain butuh :-)

HASIL UNDIAN BABAK 8 BESAR EUROPA LEAGUE 2013

     Kompetisi kasta ke dua Eropa, Europa League, sudah sampai ke babak 8 besar dengan menghadirkan tiga klu asal inggris (Chelsea, Tottenham Hotspurs, dan Newcastle), Rubin Kazan dari Rusia, FC Basel dari Swiss, Lazio dari Italia, dan Benfica dari Portugal.
     Jika di babak 8 besar Liga Champions didominasi tiga tim spanyol, cerita berbeda tersaji di babak kali ini. Tiga duta dari Liga Inggris menguasai babak 8 besar Europa League 2013. Mereka berhasil meneruskan tradisi beberapa tahun terakhir klub-klub inggris yang mendominasi di pentas liga champions, meskipun sekarang tersaji di kompetisi Europa League.

     The Blues Chelsea yang tersingkir dari Liga Champions mencoba peruntungan di babak 8 besar Europa league dengan melawan wakil dari Rusia, Rubin Kazan. Seterunya dari London Utara, Tottenham Hotspurs, ditantang wakil Swiss, FC Basel. Klub asal ibu kota Itali, Lazio, akan bersua wakil Turki, Fenerbahce. Sedangkan wakli Inggris lainnya yang masih bersaing hingga babak ini adalah The Toon Army, Newcastle United yang akan melawan Benfica.
     
Share:

0 komentar:

Post a Comment

ARCHIEV

VISITORS

free counters

FRIENDS

Blog Archive