Tulis aja dulu, siapa tahu orang lain butuh :-)

JALAN RESIMEN MAHASISWA: ANTARA BELAJAR DAN BERLATIH

Kepergianku ke Pulau Madura, adalah untuk kuliah. Itulah tujuan utamaku mengapa aku kesini. Aku tidak peduli dimanapun otakku menuntut ilmu, selama ilmu itu bermanfaat, kenapa tidak dipelajari???

Disamping itu, kuliah saja tidak cukup memuaskan penasaran saya akan hal baru. Kegiatan ekstrakulikuler
di lingkungan kampus menjadi kesempatan saya untuk mengembangkan karakter diri saya sebagai remaja yang akan dewasa. Apapun akan kujalani selagi aku mampu dan itu berguna bagi masa depanku.

Pertama kali aku dikenalkan dengan organisasi-organisasi yang berada di lingkungan kampus, satu yang membuat mataku terpanah. Resimen Mahasiswa, ya, inilah organisasi yang belum saya lihat sebelumnya selama aku duduk di bangku pendidikan.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

ARCHIEV

VISITORS

free counters

FRIENDS

Blog Archive