Tulis aja dulu, siapa tahu orang lain butuh :-)

FUN BIKE UTM

   Hari Minggu, 15 Juli 2012, dikampusku mengadakan kegiatan Fun Bike sekaligus penyerahan bibit pohon mahoni untuk penghijauan. Acara tersebut di sponsori langsung dengan Honda dan Polygon yang turut andil bagian dalam kegiatan tersebut. Polygon sendiri gabung dengan acara "bike to green" sekaligus menyertakan beberapa hadiah seperti sepeda federal, tas, dan botol minuman.
   Acara dimulai pkl 06.00. Namun, start dimulai pukul 07.00, ya mungkin karena panitia pusat belum siap. Peserta kebanyakan didominasi oleh klub-klub pecinta sepeda. Jadi tak heran jika sepeda-sepeda yang mereka gunakan keren-keren
.
   Bendera start sudah dikibarkan, para peserta langsung berlomba untuk mencari posisi terdepan, padahal ini sepeda santai, bukan balap sepeda. Perjalanan menempuh jarak kurang lebih 26 km. Start dan finish dari Kampus UTM melewati empat desa di Kec. Kamal (Buluh, Pendebah, Labang Utara dan Jukong). Rute fun bike didominasi jalan setapak dan berbatu, jalan raya hanya lewat saja beberapa puluhan meter.
  Peserta banyak yang mengeluhkan dengan keaadaan track yang berat. Bagi yang sudah terbiasa, track tersebut sudah dianggap hal yang lumrah dalam gowes. Sebaliknya dengan yang "jarang" gowes, panitia jadi sasaran cercaan peserta di sepanjang perjalanan. Ada juga peserta yang jatuh sakit karena perutnya kram. Ketika ditanya, "kenapa Pak?", dia menjawab "Ini Pak, kram perut, karena jarang bersepeda". 
   Sekitar pukul 09.00, satu persatu peserta sampai di garis finish. hingga pukul 10.00, semua peserta lengkap sampai di Kampus UTM. Kegiatan tidak berhenti sampai disitu, pengundian hadiah dilakukan sambil diiringi alunan musik dari anak-anak UKM Musik UTM. Tepat pukul 11.30, acara resmi berakhir.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

ARCHIEV

VISITORS

free counters

FRIENDS

Blog Archive