Tulis aja dulu, siapa tahu orang lain butuh :-)

RELEASE ADOBE CS6 MASTER COLLECTION

LHO! Lho! Lho! Adobe CS 6 Master Collection sudah di release????? waduh, saya benar-benar ketinggalan, CS4 dan CS5 saja belum menguasai, CS6 udah keluar. Hmmmm kalu dilihat dari gambar disamping, produk tersebut sangatn meyakinkan, Kerennnnn Gaaaannn!!!
   Ini adalah yang pertama dari serangkaian tinjauan yang akan menutupi apa yang terkandung dalam Koleksi CS6 Adobe Guru  . Adobe rilis CS6 dengan empat suite terpisah produk. Mereka adalah Standar Desain, Desain & Web Premium, Premium Produksi dan Master Collection
. Tambahkan ke bahwa, mereka yang juga memiliki Cloud Kreatif - sebuah suite berbasis langganan yang memberi Anda akses ke semua produk individu untuk $ 49,99 per bulan biaya berlangganan. Anda dapat pergi online untuk membandingkan apa yang terkandung dalam setiap versi. Tujuan dari seri ini untuk mendefinisikan apa setiap produk yang dilakukan dan memberikan informasi tentang apa versi baru membawa ke meja.

Desain tanpa batas

Mengatasi setiap tantangan kreatif dengan Adobe ® Creative Suite ® 6 perangkat lunak Master Collection. Mengeksplorasi cara inovatif untuk merancang untuk tablet dan smartphone, mempercepat editing gambar, meningkatkan high-end gerak, dan memberikan pengalaman yang menakjubkan. Ekspresikan visi Anda tanpa berkat batas dengan lingkungan desain akhir.



Lihat fitur baru terbaik di CS6 Master Collection
Dengan terobosan perangkat kreatif baru, Anda dapat memberikan pengalaman inspiratif mana saja. Master Collection memiliki dukungan 64-bit asli dan akselerasi GPU untuk daya belum pernah terjadi sebelumnya di seluruh komponen inti.

Bekerja pada kecepatan imajinasi Anda
Bekerja mulus pada proyek Anda yang paling kompleks dengan alat baru dioptimalkan untuk kecepatan dan kinerja. Fitur direkayasa ulang dengan membiarkan Anda membuat langkah signifikan lebih sedikit untuk efisiensi maksimum.

Memberikan hampir di mana saja
Menjangkau lebih banyak orang di lebih banyak tempat dengan merancang ke web terbaru, mobile, dan standar video. Buat menakjubkan, pengalaman responsif yang mulus beradaptasi dengan hampir semua ukuran layar dan faktor bentuk.


Share:

0 komentar:

Post a Comment

ARCHIEV

VISITORS

free counters

FRIENDS

Blog Archive