Tulis aja dulu, siapa tahu orang lain butuh :-)

ADOBE FLASH CS6


Bagi Anda-anda pecinta Flash, kini telah hadir Adobe Flash Profesional perangkat lunak CS6 yang dipadu dengan HTML 5. Adobe Flash Profesional perangkat lunak CS6 adalah lingkungan authoring kuat untuk menciptakan animasi dan konten multimedia. Desain pengalaman mendalam interaktif yang menyajikan secara konsisten di desktop dan beberapa perangkat, termasuk tablet, smartphone, dan televisi.



Memanfaatkan industri terkemuka alat untuk membuat animasi dan interaktivitas
Banyak desainer yang akrab dengan lingkungan authoring Profesional Flash. Toolkit untuk CreateJS akan memungkinkan Anda untuk memanfaatkan inti animasi dan ilustrasi kemampuan Flash Professional, termasuk vektor, bitmap, remaja klasik, dan suara. 

Mengkonversi perpustakaan Anda untuk JavaScript dalam satu klik
Secara tradisional, desainer interaktif memiliki Flash leverage Profesional untuk menciptakan aset yang menargetkan baik Flash player dan Adobe AIR ® runtimes. Dengan Flash Professional Toolkit untuk CreateJS, kini Anda dapat dengan mudah mengekspor aset dan animasi untuk JavaScript dengan menggunakan sumber kerangka CreateJS terbuka. Output menghasilkan diformat dengan baik, mudah dibaca, dan diedit kode JavaScript. Hal ini dapat melejitkan kemampuan Anda untuk merancang konten yang sangat ekspresif yang berjalan di browser HTML5 kompatibel dengan mobile atau desktop.

Bekerja dengan elemen Canvas lebih mudah
Dengan Toolkit untuk CreateJS, Flash Profesional pengguna akan merasa lebih mudah untuk bekerja dengan elemen Canvas di HTML5. Untuk pengembang ActionScript ®, kerangka CreateJS menyediakan satu set perpustakaan JavaScript - grafis meliputi, suara, preloading, dan animasi - untuk membantu Anda mulai membangun HTML5 konten berbasis, semua dalam lingkungan yang pengembang Flash banyak yang sudah akrab dengan.

Memanfaatkan alur kerja desainer-pengembang efisien
Toolkit untuk CreateJS dirancang khusus untuk mengoptimalkan alur kerja pengembangan web. Setelah membuat aset dan animasi di Flash Professional CS6, desainer dapat melihat mereka dalam browser sebelum ekspor. Setelah pengembang menerima aset, mereka dapat memanfaatkan mereka sebagai simbol JavaScript dapat digunakan kembali dan menambah interaktivitas dengan menggunakan kerangka CreateJS akrab.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

ARCHIEV

VISITORS

free counters

FRIENDS

Blog Archive