Tulis aja dulu, siapa tahu orang lain butuh :-)

MELIHAT DAFTAR AKUN PASSWORD PADA KOMPUTER

Holaaa, kali ini saya akan berbagi pengalaman ilmu. Mengenai privacy hehehe. Ok dah tanpa lama-lama. Kemarin saya dikasih tugas sama senior, bilangnya suruh cari password di google chrome. Lha saya bingung maksudnya cari password yang bagaimana?? Akhirnya saya coba dan begini cara-caranya. Oh iya, ini saya lakukan untuk browser google chrome. Belum yang lainnya. Dicoba dulu aja dah.

1. Buka google chrome dahulu.

2. Klik tombol menu yang berada di pojok kanan atas. Klik aja nanti muncul banyak pilihan dan pilih setting. Perhatikan gambar di bawah ini
biar jelas yang mana.
3. Kalau sudah masuk ke setting, klik text "Show advance Setting". letaknya paling bawah.























4. Selanjutnya, cari judul dengan nama "Passwords and forms". Kemudian klik teks "Manage passwords".






5. Nah, kalau sudah masuk, kita akan melihat daftar akun yang pernah menggunakan komputer ini dan password dalam kondisi tersebunyi. Untuk memunculkannya, klik tombol "show".








6. Ketika kita klik tombol "Show", maka sistem akan meminta password. Password yang diminta sama dengan password komputer kita.















7. Tekan OK atau Enter kalau sudah selesai mengisi password dan lihat perubahannya.







8. Password yang tadinya berupa karakter titik-titik, kini muncul namanya. Tapi teks tersebut tidak dapat kita copy, harus diketik manual yaaa. dan perlu diingat jangan disalahgunakan. :-)

OK, sekian dulu yang bisa saya bagikan, tunggu pengalaman-pengalaman saya yang menarik dan bermanfaat. Sekian.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

ARCHIEV

VISITORS

free counters

FRIENDS

Blog Archive