Tulis aja dulu, siapa tahu orang lain butuh :-)

TIDAK BISA MEREDUPKAN DAN MENERANGKAN LAYAR LAPTOP YANG BARU DIINSTALL ULANG

Bertemu lagi dengan saya di ladangbelajar.blogspot.com. Kali ini saya akan berbagi tentang tips and trick penggunaan laptop. Kembali pada judul diatas, kemarin saya pernah menemui kasus seperti diatas. Saya gunakan tombol Fn juga gak bisa, melihat di power option juga tidak ada. Hingga akhrinya saya temukan solusinya melalui control panel. Caranya bisa Anda lihat di bawah ini:

1. Buka Control Panel. Kalau masih belum tahu mana itu Control Panel, klik Start lalu cari teks bernama control panel.
2. Setelah masuk Control Panel, klik menu "Adjust commonly used mobility setting" seperti gambar dibawah ini.








3. Klik menu tersebut, dan Anda akan masuk tampilan seperti gambar dibawah ini









4. Atur langsung pada menu seperti yang ditandai lingkaran merah diatas, begitu juga dengan pengaturan lainnya.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat.
Share:

1 comment:

ARCHIEV

VISITORS

free counters

FRIENDS

Blog Archive