Tulis aja dulu, siapa tahu orang lain butuh :-)

LABIRIN DARI INPUT FILE .DAT

Alhamdulillaaaaaah, selesai juga projek akhir Komputer Grafik untuk UTS. Terima kasih buat teman-teman dekat saya yang sudah membantu coding-per-coding. Yah, meskipun tidak sampai 100% yang dinamis. Inilah namanya kerja keras. Semakin lama semakin berkembang dan kompleks. 

Oke, karena saya juga mengerjakannya tidak sendirian, kini giliran saya yang ingin berbagi dengan teman-teman semua disana. Barangkali teman-teman ada yang membutuhkan untuk tugas kuliah. 

Silahkan klik link dibawah ini. Untuk file .dat sekalian sudah saya cantumkan dalam satu .rar. Saya menggunakan aplikasi codeblocks dalam pembuatannya.

https://code.google.com/p/kuliahku/downloads/detail?name=EXPERIMENMAZE.rar&can=2&q=
Share:

0 komentar:

Post a Comment

ARCHIEV

VISITORS

free counters

FRIENDS

Blog Archive