Tulis aja dulu, siapa tahu orang lain butuh :-)

HASIL UNDIAN SEMIFINAL LIGA CHAMPIONS 2013

Semi final liga champions eropa kali ini memunculkan 4 nama besar dari 2 negara saja, yakni Spanyol dan Jerman. Duta dari Jerman yaitu kuda hitam Borussia Dortmund dan Raksasa Bavaria Bayern Muenchen. Sementara dari kubu Spanyol, ada 2 goliath Real Madrid dan Barcelona.

Borussia Dortmund akan kembali bersua Real Madrid sedangakan Bayer Munchen akan menjamu Barcelona. Uniknya kedua tim asal Jerman sama akan melakoni laga pertama
mereka di kandang sendiri. Hal tersebut jelas sebagai keuntungan untuk tim dari Spanyol, karena mau tidak mau mereka harus bisa menang. Bertemunya Real Madrid dengan Borussia Dortmund tidak membuat langkah raksasa putih berjalan dengan mulus, mereka bakal mendapat ujian berat di Stadion Signal Iduna Park, markas Borussia Dortmund. Bayangkan saja, tim sekelas Real Madrid belum sanggup mengalahkan Borussia Dortmund dalam 2 pertemuan terakhir di fase grup.

Sementara Barcelona yang akan bertandang ke Allianz Arena bakal berjuang lebih ekstra untuk menaklukkan tim berjuluk Tim Hollywood tersebut. Saat ini, Bayer Munchen merupakan tim pertama yang berhasil menyabet gelar liga domestik dibandingkan 5 liga teratas eropa lainnya (Liga Spanyol, Liga Inggris, Liga Belanda, Liga Italia, dan Liga Perancis). Selain itu, penguasa Liga Italia, Juventus, juga berhasil mereka taklukkan dua kali di leg pertama dan kedua babak perempat final liga champions dengan skor masing-masing 2-0. 
Share:

0 komentar:

Post a Comment

ARCHIEV

VISITORS

free counters

FRIENDS

Blog Archive