Tulis aja dulu, siapa tahu orang lain butuh :-)

MODRIC MENDARAT DI SANTIAGO BERNABEU

     Resmi sudah Luka Modric menjadi milik Real Madrid, Senin (27/8) kemarin.
 Usai merampungkan proses kepindahan yang dikabarkan mencapai £33 juta, playmakerberusia 26 tahun itu pun tak dapat menyembunyikan rasa suka-citanya.
    “Saya memilih liga Spanyol karena liga ini merupakan salah satu yang terbaik di dunia,” ujar Modric.
   “Dan alasan saya memilih [Real] Madrid karena mereka merupakan klub terbaik di dunia.
Mereka telah memenangi berbagai hal, begitu banyak gelar. Luar biasa bagi saya berada di sini.”
     “Ketika saya mendengar pihak Madrid mengincar saya, klub lain langsung kehilangan minat.
“Tak ada perasaan menyesal kepada Tottenham, apa pun yang mungkin dikatakan. Saya hanya ingin berterima kasih pada mereka.
    “Ini adalah klub terbaik di dunia dengan pelatih terbaik serta pemain-pemain terbaik,” yakin Modric.
Selama di Madrid, sosok Luka Modric diikat dengan ikatan selama lima tahun.

Sumber: goal.com
Share:

0 komentar:

Post a Comment

ARCHIEV

VISITORS

free counters

FRIENDS

Blog Archive