Tulis aja dulu, siapa tahu orang lain butuh :-)

RANCANG BANGUN GAME EGG NINJA DENGAN KINECT + MICROSOFT VISUAL C++ 2010

Apa kabar semuaa!!! Jumpa lagi dengan saya, di ladangbelajar.blogspot.com. Kali ini saya akan berbagi sebuah materi menarik dari hasil kuliah saya di semester 6. Para pengguna iPad pada umumnya, pasti sudah kenal dengan game yang bernama Fruit Ninja. Itu dalam versi mobile ataupun desktop.


Nah, sekarang saya sudah bisa membuatnya dalam versi Kinect. :-). Sudah tahu Kiinect belum?? Bagi yang belum tahu, klik link ini. Tapi, game yang akan tampil bukan seperti gambar diatas. Karena segala asset yang ada sudah saya rubah seperti pada judul. Yap! saya menggunakan telur sebagai pengganti buahnya. Backgroundnya pun sudah saya ganti. Kalau pingin tahu asset-asset yang baru, nih lihat gambar-gambar di bawah ini:
Background awal

asset telur1


asset telur2


asset telur3


asset granade


background ketika game over

Nah, bagi yang ingin mencoba, tidak perlu ambil dari gambar diatas, sudah saya sediakan untuk asset dan source codenya. Siliahkan klik disini. Silahkan di extract dulu. File .cpp ada di luar, untuk asset ada di folder bin.
Tapi ingat perangkat yang dibutuhkan adalah Kinect seperti ini:

Kemudian download file 
>KinectDeveloperToolkit-v1.8.0, 
>KinectSDK-v1.8, dan 
>Microsoft Visual C++ 2010. 
Heheh maaf saya tidak menyediakan link downloadnya. :D


Share:

0 komentar:

Post a Comment

VISITORS

free counters

FRIENDS