Tulis aja dulu, siapa tahu orang lain butuh :-)

DOWNLOAD DOKEOS 2.1.1

 LMS atau singkatan dari Learning Management Systemyang dalam bahasa Indonesia berarti sistem pengelolaan pembelajaran adalah sebuah sistem yang dibangun secara khusus untuk mengatur dan mengelola kegiatan belajar-mengajar.   
    Layaknya seperti sistem pembelajaran di sekolah, dalam LMS terdapat beberapa bagian seperti: kurikulum, silabus, agenda dan jadwal pengajaran, pengajaran itu sendiri, evaluasi, kenaikan tingkat, dan seterusnya. Sedemikian lengkapnya fitur LMS, hingga siswa yang ingin belajar di LMS juga perlu mendaftar dan dapat memperoleh sertifikat dan gelar dari lembaga penyedia pendidikan berbasis
E-Learning dengan LMS sebagai tata kelolanya.
     Setelah pembaca mendapat gambaran tentang e-learning dan LMS, mari kita mulai membedah Dokeos E-Learning. Pada edisi lalu kami telah menyampaikan terkait fitur yang ada di dalam Dokeos dan pada kesempatan ini kami akan membedah secara umum satu-persatu dari fitur tersebut. Kami membagi fitur tersebut kedalam 3 bagian, yakni: tatakelola pengguna (siswa, guru, dan admin), tatakelola pelajaran, dan tatakelola administrasi.
  Bagi temen-temen yang ingin membuat e-Learning secara mudah namun hasilnya memuaskan, pakai saja aplikasi Dokeos. Anda bisa merubah isi maupun template yang terkandung didalamnya.
    Untuk mendapatkan Aplikasi tersebut, klik saja link dibawah ini:

http://code.google.com/p/kuliahku/downloads/detail?name=dokeos-2.1.1.zip&can=2&q=
Share:

0 komentar:

Post a Comment

ARCHIEV

VISITORS

free counters

FRIENDS

Blog Archive