Tulis aja dulu, siapa tahu orang lain butuh :-)

UBUNTU SERING CRASH DAN ERROR SEHINGGA BERUJUNG PADA INSTALL ULANG

JIKA Anda pernah mengalami kejadia seperti judul diatas, kemungkinan besar hardisk Anda tidak cocok dengan ubuntu. Hal demikian sudah saya lakukan pada hardisk saya sendiri dan hasilnya hardisk saya "jebbol" alias rusak tidak bisa digunakan lagi. Hardisk saya adalah Toshiba, dan sekarang sudah berganti
hardisk yang baru nih, Hitachi. Kemudian saya install ulang lagi pakai ubuntu 13.04, ternyata hasilnya masksimal. Padahal dulu ketika masih menggunakan hardisk Toshiba, ubuntu 13.04 sangat berat ketika dijalankan. Namun sekarang tidak lagi. Jadi coba saja jika Anda masih mengalami hal demikian, bandingkan dengan laptop teman Anda yang hardisknya berbeda. SELAMAT MENCOBA!!! :-)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

ARCHIEV

VISITORS

free counters

FRIENDS

Blog Archive